Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi, Yuk Reservasi!

SHARE THIS

Share to:

Facebook Twitter

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi, Yuk Reservasi! - Intiwhiz Hospitality Management yang merupakan salah satu pengembang yang terbilang agresif di dunia perhotelan Indonesia kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatra dengan meresmikan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru pada Kamis, 1 Desember 2016.

Intiwhiz Hospitality Management sendiri sudah berdiri sejak tahun 2008, dan membuka hotel pertama di tahun 2010, dengan 3 Brand Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, dan Grand Whiz Hotel dan 2 Other Brand yaitu Grand Trawas  dan Swift Inn. Saat ini telah mengkoleksi 15 Hotel diseluruh Indonesia dan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru merupakan hotel ke 16 yang telah dibangun. Ke depannya Intiwhiz akan terus melebarkan sayapnya dalam dunia perhotelan.


Ada pun daftar hotel berdasarkan klasifikasi brand antara lain;
Whiz Hotel
1. Whiz Hotel Yogyakarta
2. Whiz Hotel Semarang
3. Whiz Hotel Cikini
4. Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru 
Whiz Prime Hotel
1. Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Jakarta
2. Whiz Prime Hotel Balikpapan
3. Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya
4. Whiz Prime Hotel Megamas Manado
5. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
6. Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar
7. Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung
Grand Whiz Hotel
1. Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali
2. Grand Whiz Kelapa Gading Jakarta
3. Grand Whiz Poins Square Jakarta
Others Brand
1. Grand Trawas Mojokerto
2. Swift In Aeropolis

Dalam waktu dekat Intiwhiz Hospitality Management akan segera mengoperasikan 4 Hotel yaitu Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta, Whiz Prime Hotel Kusumanegara Yogyakarta, Whiz Hotel Sudirman Cilacap dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar

"Target sampai tahun 2018 Intiwhiz Hospitality Management akan mengkoleksi 36 Hotel yang tersebar di seluruh  Indonesia,” ungkap Moedjianto S. Tjahjono selaku President Director Intiwhiz Hospitality Management.
Intiwhiz Hospitality Management
Dokumentasi pribadi
Tito N Munawar (kiri), Moedjianto S. Tjahjono (tengah) dan Shandra Amril (kanan)

Suasana Press Conference Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
Dokumentasi pribadi
Suasana Press Conference Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Prosesi Potong Tumpeng Opening Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
Via putrasenapelan.com
Prosesi Potong Tumpeng Opening Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Dokumentasi Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
Foto Bersama Media dan Intiwhiz Hospitality Management

Sama seperti Whiz Hotel pertama di Pulau Sumatra yakni di Lampung, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru akan menjadi pilihan tepat bagi traveler untuk menjalankan bisnis dan perjalanan wisata.

Terdapat 6 fasilitas pertemuan yang melengkapi 150 kamar yang ada untuk dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE kota ini. 
Meeting Room Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
Via www.whizhotels.com
Salah satu Meeting Room Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Kamar Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
Via putrasenapelan.com
Salah satu Kamar Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Kamar Tipe Single Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, btw Mbaknya single?
Via putrasenapelan.com
Kamar Tipe Single Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Btw Mbaknya single? 

Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru pun menjanjikan suasana syarat atmosfer Melayu pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa authentic khas Bumi Melayu di setiap sajian sarapan pagi.

Untuk memanjakan lidah para penjelajah kuliner, Whiz Hotel Sudirman memiliki fasilitas sky lounge di Lantai 16. Para tamu tidak hanya akan menikmati hidangan khas Whiz Hotel namun juga akan dimanjakan dengan panorama Kota Pekanbaru.
Panorama Kota Pekanbaru Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
Via putrasenapelan.com
Panorama Kota Pekanbaru Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu tidakan rutin yang akan dilakukan dengan tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh Tamu Hotel Jaringan Intiwhiz Hospitality Management.

Salah satu kelebihan Hotel Jaringan Intiwhiz ini adalah matras yang digunakan didesain khusus untuk kesehatan sehingga bagi siapa saja yang telah menggunakan matras ini dapat merasakan segar dan bugar.

"Ini membuat kami semakin yakin Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru mampu menjadi pilihan Hotel yang diperhitungkan di kawasan pekanbaru tentu saja dengan dukungan dari rekan-rekan media sekalian," ungkap Tito N. Munawar selaku Corporate Director of Hotel Operation Intiwhiz Hospitality Management.

“Kami optimis Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru mampu bersaing dan menjadi salah satu Hotel pilihan utama di Pekanbaru dengan target persentasi tingkat hunian kamar sebesar 60% hingga 5 bulan kedepan yang mana persentasi terbesar dari total pangsa pasar adalah wisatawan dan pekerja yang melakukan perjalanan dinas," pungkas Shandra Amril selaku Hotel Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Pada tahun 2017, pihak manajemen menargetkan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru menjadi salah satu dari 3 Hotel papan atas di wilayah Sudirman berdasarkan tingkat hunian kamar. 

Dalam masa opening ini, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru menawarkan Harga Terbaik  mulai dari Rp. 268.000,-nett untuk tipe kamar Standard sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, penawaran ini berlaku sampai dengan 30 Desember 2016. Untuk informasi bisa menghubungi +627618520888 atau kunjungi www.whizhotels.com dan www.intiwhiz.com untuk harga terbaik. 

Tunggu apalagi, segera reservasi untuk mendapatkan kamar berkualitas dan layanan maksimal dari Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Hi... I'm Martius, You can find more about me. Thanks for coming to my blog and hope you enjoy it.

1 komentar: