Nikmati Segala Kemudahan Bertransaksi Dengan Sakuku

SHARE THIS

Share to:

Facebook Twitter

Nikmati Segala Kemudahan Bertransaksi Dengan Sakuku

Nikmati Segala Kemudahan Bertransaksi Dengan Sakuku - Belum lama ini, tepatnya di tanggal 17 November 2016 saya memdapatkan sebuah kesempatan untuk dapat hadir dalam sebuah kegiatan ajang temu dan sharing para blogger di Pekanbaru dan sekitarnya yang digagas oleh BCA dan BBlog dengan tajuk #ngobrolbloggerPKU.
Nikmati Segala Kemudahan Bertransaksi Dengan Sakuku
Mbak Anna Lisa dari BCA sedang paparin materi tentang Sakuku
Pada kegiatan kali ini, selain hangout bareng blogger dan mendengarkan berbagai informasi dari pembicara keren, para blogger yang hadir juga diperkenalkan salah satu produk epic dan ajib dari BCA yakni Sakuku.

Apa itu Sakuku?
Sakuku adalah sebuah dompet elektronik yang bisa kamu gunakan bertransaksi melalui aplikasi smartphone dalam melakukan bayar belanja, isi pulsa serta transaksi perbankan lainnya. Dengan begitu, bagi kamu yang ingin segala urusan transaksi keuangan dilakukan dengan mudah, simpel dan cepat dapat dipenuhi hanya dengan menggunakan aplikasi Sakuku. Sangat cocok bagi kamu yang hobi hangout agar makin all out.

Aplikasi Sakuku memang diluncurkan agar BCA dapat terus mendekatkan diri dengan nasabah, terutama generasi muda yang tak pernah lepas dan bergantung pada smartphone.

Ada istilah "lebih baik ketinggalan dompet ketimbang ketinggalan HP", mungkin inilah salah satu alasan mengapa BCA meluncurkan aplikasi Sakuku bagi masyarakat digital saat ini. Bisa dibayangkan betapa mati gayanya kita yang hidup di era ini jika sempat ketinggalan HP. 

Layanan yang diberikan Sakuku sangatlah praktis, karena hanya dengan menggunakan nomer HP sebagai nomer pengenal Sakuku tanpa harus menjadi nasabah BCA terlebh dahulu. Berkat Sakuku, gadget keren kamu memiliki fungsi layaknya dompet.

Agar kamu makin yakin, berikut ini saya kan menuliskan alasan mengapa kamu harus mengunduh dan menggunakan aplikasi epic dan ajib ini:

1. Registrasi sangat mudah dan aman
Untuk mendapatkan aplikasi Sakuku, pastikan kamu punya smartphone terlebih dahulu kemudian unduh di Play Store bagi pengguna Android (OS 4.0 dan berikutnya) dan di App Store (iOS 7.1 dan berikutnya) bagi pengguna iOS. Buka aplikasinya, setujui syarat dan ketentuannya, kemudian isi data diri, lanjutkan ke proses pembuatan PIN dan akun Sakuku kamu pun telah aktif. Sangat mudah!.
Tinggal unduh di Play Store
Registrasi dengan mudah
2. Bisa isi pulsa 
Hanya dengan Sakuku, kamu bisa melakukan pengisian pulsa dengan sangat mudah tanpa perlu repot-repot ke konter buat isi pulsa. Pulsa dapat ditujukan ke nomer kamu, nomer lain, seperti nomer temen atau bahkan mungkin mantan kamu. Dengan Sakuku, bagi kamu yang lagi seret dan minta dikirimi pulsa sesama pengguna Sakuku juga bisa.
Tersedia banyak menu transaksi, termasuk isi pulsa
3. Bisa bayar belanja di banyak merchant dan website
Sakuku juga menggunakan teknologi scan QR code yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di banyak toko fisik dan merchant online. Untuk informasi merchant lebih lengkap, kamu dapat mengklik bca.co.id/sakuku

4. Top up super praktis
Kamu bisa melakukan pengisian saldo Sakuku sangatlah praktis, bisa melalui menu transfer ke Sakuku di ATM BCA, KlikBCA Individu dan BCA mobile. Minimal nominal top up Rp. 10 ribu. Khusus top up Sakuku di KlikBCA Individu dan BCA mobile, kamu bisa membuat top up secara berkala mulai dari setiap tanggal tertentu, setiap hari tertentu atau setiap beberapa hari tertentu.

Nasabah Sakuku dapat memiliki saldo maksimal Rp. 1 juta dan kalau kamu melakukan aktivasi ke Sakuku Plus maka saldo maksimal Rp. 10 juta.

5. Bisa Split Bill
Kamu bisa bagi tagihan ke maksimal 9 teman Sakuku. Nah enaknya lagi minimal nominal tagihan yang dibagi Rp. 5 ribu. Terus tagihan bisa diatur bagi rata atau nominalnya bisa disesuaikan dengan tagihan. Fitur ini bisa kamu pakai kalau kamu pengguna Sakuku Plus.

6. Transfer ke sesama teman Sakuku
Transfer sekarang makin gampang pakai Sakuku. Kamu bisa transfer atau minta ditransferin dari teman Sakuku kamu. Minimal transfer Rp. 5 ribu.

Gimana caranya aktivasi ke Sakuku Plus? Ada tiga cara. Pertama, kalau kamu pengguna m-BCA yang kebetulan nomer HP nya sama dengan nomor Sakuku, nanti akan ditawarkan otomatis untuk menjadi Sakuku Plus. Kedua, kalau punya ATM BCA, nanti buka aplikasi Sakuku terus pilih menu Setting lalu pilih Aktivasi Sakuku Plus. Nah tinggal masukin nomor kartu ATM dan tanggal lahir. Yang terakhir, bagaimana kalau gak punya rekening di BCA? Gampang, cukup datang ke cabang BCA dan bawa kartu identitas diri lalu ke CS untuk diverifikasi. Setelah itu langsung bisa aktivasi ke Sakuku Plus.

So, tunggu apalagi? Buruan unduh aplikasi Sakuku, registrasi nomer HP kamu dan dapatkan segala kemudahan bertransaksi hanya dengan menggunakan smartphone kamu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi Halo BCA 1500888, email halobca@bca.co.id, mention ke Twitter @HaloBCA atau akses ke www.bca.co.id/sakuku.

Hi... I'm Martius, You can find more about me. Thanks for coming to my blog and hope you enjoy it.

1 komentar: