Gathering Bersama RS Awal Bros Panam

SHARE THIS

Share to:

Facebook Twitter


Gathering Bersama RS Awal Bros Panam - Salah satu Rumah Sakit ternama di Kota Pekanbaru yaitu Rumah Sakit Awal Bros Panam Kota Pekanbaru kembali mengadakan gathering. Gathering kali ini digelar dengan mengundang Awak Media dan Blogger Pekanbaru. Kegiatan sendiri digelar di Pesonna Hotel Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa 9 Agustus 2016.

Berhubung di Pekanbaru jarang-jarang diadakannya kegiatan yang melibatkan para Blogger, maka dari itu saya menyempatkan hadir pada kegiatan gathering kali ini, dengan harapan akan ada ilmu baru yang didapat dan makin eratnya tali silahturahmi dengan rekan media, blogger dan pihak Rumah Sakit Awal Bros Panam tentunya.

Gathering diawali dengan penyampaian sambutan oleh Direktur RS Awal Bros Panam, yaitu dr. Mutiara Arcan. Dalam acara yang digelar guna mempererat silahturahmi dengan Media dan Blogger ini dirinya berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman lebih tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kesehatan serta dapat turut mengedukasi masyarakat luas. Tak lupa dirinya juga menyampaikan, bawa RS Awal Bros akan terus berupaya memberikan layanan kesehatan terbaik kepada setiap masyarakat tanpa terkecuali.
dr. Mutiara Arcan, Direktur RS Awal Bros Panam
Penyampaian sambutan juga turut disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, yaitu Tun Akhyar yang menyampaikan berbagai hal terkait jurnalisme.
Tun Akhyar, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau
Tak ketinggalan Blogger Pekanbaru juga memberikan sepatah dua kata terkait dunia blog yang diwakilkan oleh Ketua Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru yaitu Ridho Faldana.

Dalam gathering ini juga menghadirkan dr. Pietramala D Djaprie untuk menyampaikan materi kepada semua yang hadir tentang penyakit ginjal serta penanganannya. Ilmu baru lagi yang saya dapatkan dalam kegiatan kali.
dr. Pietramala D Japrie
dr. Rumatha Veralisa Sihaloho selaku Manager Business & Development RS Awal Bros Panam juga menyampaikan segala hal yang terkait dengan Rumah Sakit  RS Awal Bros Panam.
dr. Rumatha Veralisa Sihaholo, Manager Business & Development RS Awal Bros Panam
Kegiatan gathering diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Media serta Blogger dengan pihak RS Awal Bros Panam untuk menghimpun komentar, kritik serta saran yang dapat membangun guna meningkatkan pelayanan RS Awal Bros Panam ke depannya. 

Tak lupa pihak RS Awal Bros Panam juga memberikan doorprize berupa 3 buah voucher medical check up gratis di RS Awal Bros Panam kepada Rekan Media dan Blogger yang beruntung melalui pengundian.
Ini dia 3 orang yang menang dan tidak ada saya di sana
Di akhir postingan ini saya akan mencoba mereview RS Sakit Awal Bros Panam. RS Awal Bros Panam merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru yang mulai beroperasional tanggal 22 Januari 2014 dan terletak di Jalan HR. Soebrantas no.88 Panam Pekanbaru dengan kapasitas 180 tempat tidur.

RS Awal Bros Panam senantiasa berusaha memberikan mutu pelayanan terbaik dengan mengutamakan Kecepatan, Keramahan, Keakuratan serta Tanggap terhadap kebutuhan pasien serta juga berkomitmen untuk selalu mengutamakan keselamatan jiwa pasien dengan didukung fasilitas Unit Gawat Darurat 24 jam, Pelayanan Rawat Inap, Rawat Jalan, Medical Check  Up, Farmasi, Laboratorium, Radiologi, serta berbagai perangkat teknologi lainnya yang untuk mempermudah tindakan medis.

Desain gedung RS Awal Bros Panam ditata dengan konsep mewah yang memberikan kenyamanan bagi keluarga pasien saat menjalani pengobatan. Kenyamanan fasilitas yang diberikan setara dengan hotel berbintang, baik dari ruang perawatan, ketersediaan kafe, swalayan kecil serta ATM yang tentunya akan memberikan kepuasan  pasien dan keluarga pasien.
Foto sebagian bangunan gedung RS Awal Bros Panam
Via Instagram awalbrospanam
RS Awal Bros didukung oleh sumber daya profesional yang cakap di bidangnya, selalu berusaha memberikan solusi kepada pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang bertaraf internasional. RS Awal Bros selalu berusaha menjunjung tinggi etika pelayanan kesehatan yang baik dan benar demi memberikan komitmen pengobatan yang tepat bagi pasien. RS Awal Bros juga memberikan kemudahan bagi pasien untuk dapat menggunakan fasilitas kesehatan di seluruh jaringan RS Awal Bros yang saat ini tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Medical Center RS Awal Bros Panam dilengkapi oleh Dokter Spesialis dab Subspesialis seperti Bedah, Anak, Kebidanan dan Kandungan, Penyakit Dalam, Mata, THT, Syaraf, Kulit, Alergi dan Imunologi serta Gizi. Pelayanan khusus lainnya adalah Endoskopi, Hemodialisa (cuci darah), Rehabilitasi Medik, Diabetes, Tumbuh Kembang Anak dan Akupuntur. Layanan itu masih ditambah lagi dengan ruang perlengkapan yang lengkap, mulai dari Perawatan Intensif (ICU, ICCU, PICU, NICU) yang didukung dengan fasilitas modern serta Kamar Perawatan (SVIP, VIP, Kelas I, II dan III).

Nah itu tadi aktivitas gathering dari RS Awal Bros Panam yang saya ikuti beserta review singkatnya. Semoga RS Awal Bros Panam selalu dan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang sehat maksimal.

Untuk informasi lebih lengkap dan akurat dapat dengan mengklik panam.awalbros.com, follow Instagram awalbrospanam, dan Twitter @awalbrospnm.

Terima kasih telah berjelajah ke www.sebutsajatius.com. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel berikutnya. 

Hi... I'm Martius, You can find more about me. Thanks for coming to my blog and hope you enjoy it.

1 komentar: