Review Evo Hotel Pekanbaru

SHARE THIS

Share to:

Facebook Twitter


Review Evo Hotel Pekanbaru - Kabar gembira lagi nih buat Kota Pekanbaru dan buat kamu yang hobi jalan-jalan alias traveling, pasalnya kini telah hadir sebuah budget hotel di Pekanbaru dengan layanan setara hotel bintang 3 yaitu Evo Hotel Pekanbaru. Pertumbuhan dan perkembangan bisnis perhotelan memang lagi pesat-pesatnyanya di Pekanbaru. Evo Hotel pun hadir untuk meramaikan bisnis perhotelan di Pekanbaru.

Dalam peresmiannya pada 22 Januari 2017, saya mendapat kesempatan hadir untuk menyaksikan momen sakralnya Evo Hotel Pekanbaru. Sebuah momen berharga tentunya bagi saya pribadi atas kesempatan ini. Pada artikel ini saya akan memberikan ulasan atau review singkat hotel teranyar di Pekanbaru ini. Kenapa review singkat? Ya karena saya belum mencicipi langsung nyamannya kamar Evo Hotel Pekanbaru, jika ada kesempatan lebih saya akan menuliskan review secara lengkap. Yuk simak!.

Gedung dari Evo Hotel Sendiri merupakan sebuah gedung lama yang sempat dijadikan pusat perbelanjaan yang sempat lama kosong. Dikarenakan lokasinya yang sangat strategis yaitu terletak di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru yang tepat di tengah-tengah Kota Pekanbaru, pihak Owner Evo Hotel pun tanjap gas untuk memanfaatkan peluang ini. Alhasil sebuah budget hotel yang berkualitas pun berdiri dan beroperasi meramaikan bisnis perhotelan di Pekanbaru. "Memang kita sudah tahu nih Pekanbaru sekarang dah ramai dengan hotel-hotel, tapi kita optimis dengan kita membangun hotel baru kita akan menambah persaingan di Pekanbaru", ungkap Budi Hartono selaku Operational Manager Evo Hotel Pekanbaru.
Putu (Konsultan Evo Hotel Pekanbaru) - Melly Rosa (Marketing Manager) - Sanjaya Nusantara (Direktur Utama) - Budi Hartono (Operasional Manager)
Pihak Manajemen Evo Hotel Pekanbaru menyampaikan bahwa Evo Hotel Pekanbaru siap bersaing untuk memenuhi kebutuhan akomodasi di Kota Pekanbaru. Evo Hotel Pekanbaru adalah sebuah budget hotel dengan fasilitas dan layanan hotel bintang 3 terbaru di Kota Pekanbaru yang mempunyai 5 lantai dengan 105 kamar yang terdiri dari Tipe Standard Room, Superior Room, Deluxe Room serta Deluxe Familiy yang sangat spesial dan hanya tersedia 3 unit.

Untuk memanjakan lidah para tamu, fasilitas Mery G Resto terdapat di lantai 1 dan Mery G Cafe terletak di lantai 2. Fasilitas Gym juga tersedia dan terletak di lantai 5 dengan view langsung tepat ke depan area hotel. 

Selain itu, Fasilitas Meetingroom di Lobby Area dan Meetingroom di lantai 3 dan 1 Ballroom di lantai 6.yang tentunya kamu bisa bikin pesta nikahan di sini. Juga tersedia fasilitas Public Net di Lobby Area, Laundry, WiFi dengan Super High Speed yang mencapai 20Mbps khusus untuk tamu.

Hal yang unik adalah Evo Hotel memiliki Garden Lobby seluas 40 meter persegi dengan tanaman hidup yang sangat cocok dijadikan spot selfie atau berfoto, terletak di tengah-tengah hotel yang dapat dinikmati dari seluruh lantai hotel. beberapa tanaman hidup ditempatkan di taman ini, salah satunya adalah Beringin Korea yang sangat cocok ditempatkan dalam ruangan yang minim cahaya matahari. Konsep ini diberikan karena Evo Hotel ingin memberikan konsep yang berbeda bagi tamu dan ini merupakan satu-satunya di Pekanbaru.
View Evo Garden Lobby

View Evo Garden Lobby di lihat dari lantai 5
Tarif kamarnya berapaan?
Berhubung ini merupakan budget hotel, tentunya tarif kamar yang ditawarkan sangatlah murah. Pihak hotel menawarkan Rp.269 ribu untuk kamar Tipe Standard, Rp.299 ribu untuk kamar Tipe Superior, Rp.329 ribu untuk kamar Tipe Deluxe di masa promo dan Deluxe Family Rp389 ribu saja. Tarif ini akan berlaku satu bulan ke depan terhitung setelah opening yang diperkirakan kira-kira hingga akhir Februari 2017. Evo Hotel Pekanbaru menawarkan tarif kamar yang sangat murah untuk sebuah hotel yang memberikan layanan hotel bintang 3. 
Salah satu kamar di Evo Hotel Pekanbaru
Promo di restoran juga akan diberikan kepada tamu yang menginap di Evo Hotel Pekanbaru, hal ini disampaikan oleh Melly Rosa selaku Marketing Manager Evo Hotel Pekanbaru. "Kita juga ada promo nih untuk di restoran, jadi kepada tamu-tamu menginap yang menginap di Evo Hotel bisa mendapatkan diskon 10 persen kalau konsum di restoran, hanya menunjukkan kunci kamar saja", ungkapnya.
Mery G Cafe di Evo Hotel Pekanbaru

Makan-makan
Salah satu hal positif lainnya dari Evo Hotel Pekanbaru adalah seluruh karyawannya adalah merupakan warga yang asli berdomisili di Pekanbaru. Sebuah kontribusi positif tentunya ikut membangun perekonomian masyarakat Pekanbaru.

Menurut saya sendiri Evo Hotel Pekanbaru merupakan hotel yang sangat representatif di Pekanbaru, Kenyamanan dan keamanan sangat diutamakan, lahan parkir yang cukup luas untuk 60 mobil, akses keluar masuk bisa melewati 2 Jalan yaitu jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Tuanku Tambusai/ Nangka. Selain itu, tepat di depan Evo Hotel Pekanbaru terdapat Toko Buku Gramedia, para tamu akan dapat dengan mudah mencari buku bacaan selama menginap di Evo Hotel Pekanbaru.

Cara reservasinya gimana? 
Untuk reservasi sangatlah mudah, kamu bisa menghubungi:
Telephone +62 761 840 2333 
Fax: +62 761 841 0236
E-mail: reservation@evo-hotel.com
Website: evo-hotel.com

Secepatnya Evo Hotel Pekanbaru tentunya juga akan bekerja sama dengan situs booking hotel ternama di Indonesia agar memudahkan pemesanan kamar hotel. Yuk Reservasi!.

Hi... I'm Martius, You can find more about me. Thanks for coming to my blog and hope you enjoy it.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Wah serius? Makasi banyak dyt... kritikan yang membangun masih selalu diterima kok selain pujian hehe

      Hapus
  2. ditunggu review room nya ya yus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cil... Tapi kondisi belum memungkinkan :D

      Hapus